Peluang Investasi VGMC

Investasi adalah suatu konsep umum maju meletakkan uang kita sendiri, waktu dan usaha, atau orang lain, dengan imbalan nilai penghargaan. Perawan Gold adalah kendaraan investasi yang didedikasikan secara khusus untuk menghasilkan kembali yang baik bagi para pemegang saham, terlepas dari harga emas. Menggunakan ketat penetapan biaya produksi, lindung nilai dan perdagangan elektronik, Virgin Gold dapat fokus pada tujuan strategis memaksimalkan nilai aktiva bersih dan arus kas per saham.

Dengan menawarkan Convertible baru dipilih Saham investor global, Virgin Emas bertujuan untuk meningkatkan lebih banyak modal untuk memperluas operasi global dan mencapai tujuan sebelumnya.

Mengapa Gold
Selama berabad-abad, emas telah didambakan untuk campuran unik langka, keindahan, dan dekat tdk dpt dihancurkan. Bangsa-Bangsa telah memeluk emas sebagai penyimpan kekayaan dan media pertukaran internasional; individu telah berusaha untuk memiliki emas sebagai asuransi terhadap hari-hari ketidakpastian uang kertas.

Mungkin lebih penting lagi, dalam beberapa tahun terakhir, emas akhirnya telah diperlakukan sebagai kelas aset yang investor harus tetap sebagai bagian dari portofolio mereka. Investasi dapat emas dalam bentuk fisik emas batangan (nugget), kertas emas, saham perusahaan emas, emas dana investasi (reksa dana), emas berjangka dan opsi.

Otoritas moneter seperti Bank Sentral dan Dana Moneter Internasional (IMF) telah lama diselenggarakan emas dalam cadangan mereka. Publik mengambil kepercayaan dari mengetahui bahwa Bank Sentral memegang emas - sebuah aset tak dapat dihancurkan dan yang tidak rentan terhadap kekhawatiran inflasi menjorok uang kertas. Beberapa negara memberikan pengakuan kepada dukungan untuk mata uang domestik. Selain itu, lembaga rating akan mengambil kenyamanan dari kehadiran emas dalam cadangan suatu negara.

Emas kadang-kadang digambarkan sebagai pendapatan non-pendapatan aset. Ini tidak benar. Ada pasar pinjaman emas dan emas juga dapat diperdagangkan untuk menghasilkan keuntungan. Mungkin ada "biaya kesempatan" memegang emas tetapi, dalam dunia suku bunga rendah, ini sering kurang dari pikiran. Keuntungan lainnya mungkin emas mengimbangi biaya tersebut. Biaya kesempatan memegang emas dapat dipandang sebagai sebanding dengan premi asuransi.

Sebagai individu pribadi, tidak ada yang menunjukkan bahwa seseorang harus menempatkan 100% dari aset mereka ke investasi emas. Dalam setiap portofolio aset, jarang masuk akal untuk memiliki semua telur dalam satu keranjang. Jelas harga emas dapat berfluktuasi - tetapi begitu juga melakukan pertukaran dan suku bunga mata uang yang diadakan di cadangan. Strategi diversifikasi cadangan biasanya menyediakan kurang bergejolak kembali dari satu didasarkan pada satu aset. Kebanyakan menyarankan paparan konsultan investasi berkisar antara 10 dan 35%.

Bank Sentral Eropa (ECB), misalnya, memegang sekitar 15-20% (tergantung pada nilai pasar) dari cadangan emas.

Pertanyaannya adalah tidak mengapa, melainkan bagaimana dan berapa banyak.

Apa yang Kita Tawarkan
Virgin Gold adalah melakukan latihan menerbitkan Convertible segar yang dipilih Saham (CPS) dan mengundang investor di seluruh dunia bersedia untuk mengambil tawaran ini. Harga penawaran dimulai pada $ 0.80/share di 1 Januari, 2010 dan akan ditingkatkan secara berkala sesuai dengan nilai aset bersih perusahaan. Seperti yang ditawarkan dapat dikenakan batasan waktu dan kebutuhan korporasi modal.

Preferred Stock
Meskipun saham preferen tidak menawarkan potensi yang sama untuk mendapatkan keuntungan sebagai saham biasa, ini adalah sarana investasi yang lebih stabil karena jaminan dividen biasa tidak terikat langsung ke pasar seperti harga saham biasa. Jenis jaminan saham dividen, tidak seperti saham biasa.

Keuntungan lain dari saham preferen adalah bahwa pemegang saham lebih suka mendapat prioritas ketika datang ke pembayaran dividen. Dalam hal perusahaan dilikuidasi, pemegang saham lebih suka dibayar sebelum orang-orang yang memiliki saham biasa. Selain itu, jika suatu perusahaan bangkrut, pemegang saham lebih suka menikmati prioritas distribusi aset perusahaan, sedangkan pemegang saham biasa tidak menerima aset-aset perusahaan, kecuali semua pemegang saham telah lebih suka kompensasi.

Seperti saham biasa, saham preferen mewakili kepemilikan dalam sebuah perusahaan. Namun, pemilik saham preferen tidak mendapatkan hak suara dalam bisnis.

Convertible Preferred Stock
Convertible preferred stock adalah jenis saham yang memiliki harga konversi bernama pada bagian penerbitan sehingga dapat dikonversi ke saham biasa perusahaan pada tingkat yang ditetapkan.

Virgin Gold Convertible Preferred Stock mungkin akan diubah ke dalam common Stok perusahaan ketika perusahaan memilih untuk memulai sebuah Initial Public Offering (IPO) dengan membayar 50% dari perbedaan harga antara harga berlangganan yang dipilih Convertible saham dan harga saham IPO.

Virgin Gold Convertible Pemegang Saham yang dipilih berhak mendapatkan pembayaran dividen bulanan tetap seperti yang telah disepakati pada saat berlangganan. Pilihan convertible pemegang saham mungkin juga berhenti berlangganan saham mereka dengan memberikan 45 hari 'pemberitahuan kepada perusahaan untuk pengembalian dana penuh dari jumlah berlangganan.

Mengapa It Works

Untuk Pemegang Saham
  • * CPS pemegang saham mendapatkan dividen bulanan tetap pemegang saham. Ini dibayar dalam ons emas, yang bebas dikonversi ke nilai moneter pada titik harga emas.
  • * CPS pemegang saham mereka dapat berhenti berlangganan dengan memberikan 45 hari 'pemberitahuan kepada perusahaan.
  • * CPS pemegang saham mereka dapat mentransfer ke pembeli lain dengan harga lebih tinggi daripada harga berlangganan awal mereka sebagai Perawan Gold' harga saham akan meningkat seiring waktu bersamaan dengan nilai aset bersih perusahaan.
  • * CPS diberikan pemegang modal dan rekening bebas bunga di mana untuk menahan kertas emas hingga 3 kali lipat nilai langganan berbagi. Lain kesempatan besar untuk lebih menambah mereka jangka menengah dan panjang kembali.
  • * CPS pemegang saham mereka dapat mengkonversi ke saham ketika common Perawan Emas memilih untuk go public. Jika mereka memilih untuk tidak melakukannya, pemegang CPS akan dikembalikan sesuai dengan jumlah berlangganan.
  • * CPS pemegang mungkin bahkan menikmati insentif lain untuk merujuk pemegang saham baru kepada perusahaan.

Untuk Perusahaan
  • * Modal dari pemegang saham baru memungkinkan perusahaan untuk terlibat dalam lebih besar dan lebih menguntungkan operasi.
  • * Turnover dan likuiditas yang lebih tinggi memungkinkan perusahaan untuk mencapai tahap IPO lebih cepat dari rencana semula.
  • * CPS pemegang tidak akan mengganggu operasi perusahaan dan pengambilan keputusan, sehingga manajemen sekarang memberikan kebebasan untuk mencapai perusahaan jangka pendek, menengah dan jangka panjang target lancar.

How It Work
Langkah 1 dari 2

Mengisi online kami "Formulir Aplikasi Pemegang Saham" ( Gunakan Referal ID : 100000299167 ) Setelah aplikasi online Anda diterima, Anda akan memiliki ID Pemegang Saham yang dapat anda gunakan untuk login ke account transaksi online anda menggunakan sandi pilihan Anda. Anda dapat memulai transaksi Anda segera.

nb: Link Formulir Aplikasi Pemegang Saham ada di member area, anda harus daftar dulu di web ini (GRATIS) setelah account anda kami aktifkan maka anda bisa segera mengisi Formulir Aplikasi Pemegang Saham
Langkah 2 dari 2

Semua pemegang saham diminta untuk mengirimkan salinan pindaian Internasional mereka Paspor atau kartu Identifikasi Nasional dan dokumen lain untuk membuktikan alamat mereka, seperti sebuah utility bill atau bank dalam waktu 30 hari dari pendaftaran atau risiko penangguhan account mereka sampai kami telah menerima dokumen yang diminta.

Berlangganan saham
  1. Untuk berlangganan untuk saham, Anda harus atas rekening kredit Anda. Anda dapat melakukannya dengan:
  2. Meminta transfer kepada kami (jumlah minimum USD10, 000); atau
  3. Mengatur transfer internal dari pemegang saham lainnya.
Account

Setiap pemegang saham akan memiliki:
  1. rekening emas, nilai dalam ons (oz)
  2. rekening kredit, nilai di Amerika Serikat Dollar (USD)
  3. rekening trading, untuk mengadakan / perdagangan emas kertas posisi
Emas bisa dikonversi ke dolar dengan bebas setiap saat oleh pemegang rekening yang ingin di real-time spot emas tingkat konversi dan sebaliknya.

Account perdagangan bagi para pemegang saham untuk memegang posisi emas untuk jangka menengah dan panjang keuntungan. Setiap pemegang saham yang dialokasikan fasilitas kredit yang setara dengan 3 kali mereka berbagi nilai moneter berlangganan untuk memegang posisi emas. Misalnya: Jika John subscribes 100.000 lembar saham di 1.20/share = USD360, 000; John akan diberikan 3 x 360.000 = $ 1.080.000 suatu fasilitas kredit untuk menahan / perdagangan emas kertas posisi. Fasilitas kredit ini dilengkapi dengan nol nol bunga deposito dan pembayaran. Setelah posisi tertutup, keuntungan atau kerugian yang dikreditkan ke dalam rekening Kredit.

Penarikan Dana

Pemegang saham dapat menarik uang di rekening kredit mereka dengan meminta wire transfer ke rekening bank pribadi mereka di mana pun di dunia. Tidak akan ada transfer ke rekening pihak ke-3 sesuai dengan International Anti Pencucian Uang dan Terorisme Hukum / Undang-Undang. Minimum withdrawals are set at USD1, 000. Penarikan minimum ditetapkan pada USD1, 000.

Faktor Risiko
Sebenarnya tidak ada risiko nyata Virgin Gold berlangganan Saham Convertible yang dipilih (CPS).

Pertama-tama, CPS dapat berhenti berlangganan dengan memberikan pemberitahuan sebelumnya perusahaan untuk pengembalian dana penuh. Jika ada pemegang saham tidak puas dengan bagaimana perusahaan dijalankan, mereka dapat merebut kembali penanaman modal; sehingga menghilangkan risiko lebih lanjut. Bagaimanapun, pemegang CPS bulanan dijamin menerima pembayaran dividen dan sisa-sisa emas yang disediakan di sekitar $ 1.000 / oz, diharapkan untuk memulihkan investasi mereka dalam 1 tahun.

Kedua, bahkan jika harga emas merosot, Virgin Emas tidak akan menghadapi kesulitan dalam memenuhi kewajiban pembayaran dividen kepada pemegang CPS sebagai dividen yang dibayarkan dalam emas. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa pemegang CPS mungkin harus menunggu lebih lama untuk memulihkan investasi awal mereka karena ketika harga emas rendah, setara nilai moneter juga lebih rendah.

Satu-satunya risiko adalah Virgin Gold menjadi bangkrut. Namun, sebuah perusahaan ukuran Virgin Gold terlibat dalam eksplorasi dan pertambangan emas tidak pernah dilikuidasi kecuali ada kesalahan manajemen besar-besaran. Perusahaan kami nilai, kebijakan dan struktur pemerintahan memastikan bahwa keputusan dievaluasi dan dipantau di hampir setiap tingkat korporasi ini. Dengan demikian risiko Virgin Gold berhenti operasi dapat dikesampingkan. Selain itu, Virgin Gold khususnya belum diketahui karena mengambil risiko yang tidak perlu. Bahkan kita telah membuktikan diri menjadi ketat dan disiplin finansial perusahaan selama dekade. Perusahaan ini tidak pernah terlalu berkomitmen untuk proyek-proyek yang mungkin tidak akan menguntungkan atau tergantung pada harga emas yang tinggi.

Dalam skenario terburuk likuidasi, pemegang CPS prioritas menikmati distribusi aset perusahaan lebih umum pemegang saham. Jadi risiko investor kehilangan investasi mereka secara serius diabaikan.

Namun demikian, masih dianjurkan untuk setiap calon investor untuk mengambil nasihat dari mereka yang memenuhi syarat dan keuangan lokal penasihat hukum sebelum berlangganan Virgin Gold Saham Convertible yang dipilih.

Untuk Info Selengkapnya, hubungi kami : 
Fauzan Teguh Hananto, HP : 087882113999, 03170460581 | Pin BB : 262A7AB5 | u_chanrocket@yahoo.com | FB : Fauzan PlanetDesain | http://VGMC.com | ID VGMC : 100000299167 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar