Tentang VGCM

Virgin Gold Mining Corporation atau VGMC adalah salah satu perusahaan eksplorasi dan pertambangan emas terkemuka di dunia yang berpusat di Panama. Meski terbilang masih muda, VGMC berkembang begitu pesat dengan memiliki karyawan sekitar 500 orang. Virgin Gold memiliki pertambangan yang sudah beroperasi di Afrika dan Amerika Selatan.





Untuk Melihat Link Video Lainya Klik : VIDEO VGMC

Saat ini VGMC masih sebuah perusahaan privat swasta dan sedang menawarkan CPS, Convertible Preferred Stock kepada para investor untuk mendapatkan modal kerja 5 milyar dollar hingga tahun 2015 nanti. CPS ini ditawarkan ke berbagai negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Jika tertarik, Anda bisa menjadi bagian dari pemegang saham VGMC dengan cara membeli CPS di harga 1.05 Dollar US per lembar. Minimum kepemilikan adalah 1 lot atau 1000 lembar saham.

Di tahun 2015 nanti, VGMC berencana melakukan IPO, Initial Public Offering, sehingga jika saat ini Anda memilik saham CPS VGMC maka di tahun 2015 akan di-convert menjadi common stock yang bisa diperdagangkan di bursa saham.


Berikut beberapa keuntungan jika Anda meimiliki saham CPS VGM:


Pertama, Anda akan mendapatkan dividen setiap bulan sebesar 0.1 onz emas per 1 lot-nya dan akan langsung dibayarkan ke akun Anda. (Asumsi 10% emas / 15% Rupiah)

Misalnya Investasi 100 jt deviden perbulan 15 jt


Kedua, Anda bisa melakukan trading gold secara live di bursa-bursa perdagangan emas di dunia sehingga Anda bisa mengambil profit dari trading ini.


Ketiga, pada saat Virgin Gold melakukan IPO, saham CPS yang Anda miliki akan di-convert menjadi common stock yang bisa diperdagangkan di bursa. Saham CPS itu mungkin saja nilainya akan berkali-kali lipat jika sudah menjadi common stock.


Keempat, sebagai pemegang CPS, Anda juga bisa merefer calon pemegang saham lain dan akan mendapatkan bonus referral sebesar 10% dari nilai top up.


Kelima, Aset Anda baik dalam bentuk emas atau pun dalam bentuk dollar bisa langsung di-withdraw ke rekening bank lokal yang Anda miliki.


Untuk keterangan lebih lengkap tentang VGMC, Anda bisa kunjungi langsung situsnya di www.vgmc.com dan bagi Anda yang sangat tertarik memilki saham CPS-nya dan ingin melakukan trading atau perdagangan di bursa emas di dunia secara live dari hari senin s/d hari jumat, Anda bisa ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut:


Pertama, visit VGMC site di www.vgmc.com.

Kedua, Silahkan Anda pilih language (bahasa) yang Anda suka. Anda bisa pilih bahasa Indonesia.

Ketiga, Pilih DAFTAR (registrasi) di menu atas situs. Kemudian Anda akan melihat gambar seperti di bawah. Isilah sesuai petunjuk di bawah ini.


Klik pada Gambar untuk Memperbesar


Virgin Gold Mining Corporation

IDENTITAS REFFERER : isi dengan 100000730908 atau Username Refferer : virgingoldprofit


GELAR: Mr. = Laki-laki, Mrs = Perempuan


NAMA DEPAN: Nama depan Anda


NAMA TENGAH: Nama tengah Anda

NAMA AKHIR: Nama akhir Anda. Jika tidak ada, isilah dengan . (titik)

NOMOR PASPOR/KTP: Isikan dengan Nomor Paspor/KTP Anda tanpa titik.

TANGGAL LAHIR: Isi tanggal, bulan dan tahun lahir Anda

ALAMAT: Alamat Anda sesuai KTP

KODE POST: Kode Pos

PROVINSI: Provinsi

KOTA: Kota

NEGARA: Negara

NOMOR TELEPON GENGGAM: Nomor HP Anda, berguna untuk konfirmasi pendaftaran Anda.

EMAIL: Email valid Anda. Berguna untuk konfirmasi pendaftaran dan informasi username dan password login.


Kemudian centang semua peraturan dan policy lalu Klik KIRIM.


Keempat, Cek email Anda. Dan loginlah ke www.vgmc.com dengan username dan password yang sudah dikirimkan melalui email. Anda bisa merubah informasi username dan passwordnya di menu PROFIL setelah Anda login nanti.


Proses pendaftaran sudah selesai. Anda bisa melengkapi data-data pribadi yang diminta pihak VGMC, tapi Anda belum bisa melakukan trading gold dan menerima dividen tiap bulan karena memang Anda belum melakukan pembelian saham CPS VGMC.

Terima kasih, semoga informasi ini bermanfaat!


THINK GOLD, Let’s Build Our Wealth

Untuk Info Selengkapnya, hubungi kami : 
Fauzan Teguh Hananto, HP : 087882113999, 03170460581 | Pin BB : 262A7AB5 | u_chanrocket@yahoo.com | FB : Fauzan PlanetDesain | http://VGMC.com | ID VGMC : 100000299167 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar