VGMC Team Kami Siap Bekerja Sama dengan ANDA

Sebagai pioner kami mempersiapkan infrastruktur online dan offline untuk menciptakan team yang solid dan informasi yang sejelas mungkin.

VGMCIndonesia- Dalam sebuah seminar dengan Mr Tung Desem Waringin. Beliau menyampaikan bahwa Guru/Sahabat beliau menganjurkan untuk berinvestasi dalam bentuk emas. Ketika beliau berusaha beli emas batangan ternyata Sang Guru/Sahabat beliau membeli tambang emas…

Guru/Sahabat beliau itu adalah Robert T Kiyosaki.

VGMC adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan Emas di Amerika dan Afrika selatan, menawarkan produk investasi Saham gold trading secara online dengan manfaat yang diperoleh:

Saham tetap dengan deviden tetap bulanan
Online Trading

Deviden tetap bulanan – Harga saham saat ini setiap unit saham Preferensi konvertible (CPS) Virgin gold yang baru ditawarkan seharga USD.1.1 per sahamnya. Kenaikan harga ini di dasarkan pada nilai secara keseluruhan dari harga Emas pada Virgin Gold dan seluruh dunia dalam kwartal ke-3 dan kwartal ke-4 tahun 2010. Minimum pembelian saham 1000 unit saham, jadi 1000 x USD 1.1 = 1100 USD, dengan royality penghasilan perbulan = 0.1000 oZ atau 140 USD (kurang lebih dengan harga emas saat ini), yang akan dimasukan langsung kedalam account emas pemegang saham setiap bulan. Minimum pembelian 1000 unit dan maximum 999.900 unit.
Trading Gold secara online - Para investor (pemilik saham) akan diberikan kemudahan menggunakan segala Aplikasi dan platform yang disediakan oleh VGMC. Trading bisa dilakukan mengikuti waktu pasaran saham dunia yaitu 24 jam kecuali hari sabtu dan munggu. Dengan membuat “online trading” ini, kita bisa menjalankan lagi keuntungan selain dari deviden bulanan yang diperoleh. Dan hasil trading ini juga bisa menambah pendapatan kita lebih maximal di manapun kita berada.

VGMC saat ini sudah bisa login dalam bahasa Indonesia dan bahasa lainnya.


Admin office:
Torre Global Bank building
Calle 50 and calle 58 este piso 31,
Officina 3105 panama city. Republik of Panama.
Tlp +507- 836 5099 Fax: +507 392 5420
www.vgmc.com


Sekarang saatnya anda memiliki kepemilikan saham Emas Secara Online Pada VGMC.com

Minimal Pembelian adalah US$ 1100

Keuntungan

Anda akan mendapat Deviden sebesar 10% dari total saham anda setiap Bulannya.
Anda bisa Trading/JualBeli sehingga anda juga akan mendapatkan Capital gain
Anda bisa Trading sendiri secara Online 24 jam dari hari senin hingga jum’at.
Saham yang sudah anda beli bisa di jual kembali jika sudah tidak ingin
beinvestasi lagi…

NOTE :

Software Gold Trading
Team kami adalah satu-satunya di dunia yang mempunya website replika dan support online dan offline serta memberikan software trading emas untuk memberikan keuntungan harian dari trading.

Apabila anda sibuk dapat menitipkan kepada team inti untuk dibantu trading dan menambah income deviden bulanan yang ada tiap bulan.

Untuk Info Selengkapnya, hubungi kami : 
Fauzan Teguh Hananto, HP : 087882113999, 03170460581 | Pin BB : 262A7AB5 | u_chanrocket@yahoo.com | FB : Fauzan PlanetDesain | http://VGMC.com | ID VGMC : 100000299167 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar