VISI VGMC (Virgin Gold Mining Corporation)



Para pemegang saham dan para mitra kerja Perusahaan Pertambangan Virgin Gold terkasih:


Selamat kepada kita semua untuk menjadi lebih kaya saat ini sebagaimana aset kita di Perusahaan Pertambangan Virgin Gold yang meningkat 4,5% semalam. Saya mengacu pada kenaikan harga Konversi Saham Preferen Virgin Gold (VG-CPS) sebesar lima (5) sen yang efektif mulai hari ini, 1st September 2011. Jika anda tidak berlangganan untuk menambahkan VG-CPS kemarin, maka anda seharusnya mempertimbangkan kembali karena saya meyakinkan anda bahwa:-


Satu, harga VG-CPS akan terus meningkat setiap bulan selama beberapa tahun ke depan sampai kita siap untuk listing publik, terlepas dari pergerakan harga emas.VG-CPS akan melanjutkan momentum tren naik karena perusahaan ini tumbuh lebih bernilai setiap harinya. Citra kami, kredibilitas kami dan stabilitas perusahaan ini memberikan kepada para pemegang saham dan para mitra kami keuntungan besar atas sebuah kepercayaan. Sebagaimana harga saham kami meningkat terus dari waktu ke waktu, VGMC akan lebih makmur dan memiliki kekuatan finansial yang lebih besar untuk berinvestasi dalam banyak kegiatan operasional yang lebih menguntungkan.


Dua, harga emas akan terus meningkat selama beberapa tahun mendatang. Pandangan pribadi saya adalah bahwa harga emas akan mencapai 3000 dolar Amerika per ons sebelum tahun 2015. Harga emas akan naik karena banyak faktor, khususnya devaluasi dolar AS dan ketidakstabilan ekonomi dari Dunia Barat, yang mana keduanya masih jauh dari kemampuan penyelesaian apapun.


Amerika Serikat berhutang hampir 15 triliun dolar dan situasinya akan memburuk saja. Dolar Amerika Serikat (USD) telah kehilangan 90% nilainya sejak tahun 1971 setelah Presiden Nixon membatalkan konvertibilitas langsung dari dolar Amerika (USD) ke emas. Bahkan ketika Amerika dan Eropa belum pulih dari krisis keuangan tahun 2008, inflasi telah mengejar. Bank-bank sentral seperti Bank Sentral Eropa (ECB), Australia, bank sentral Cina, Brasil dan India tak punya pilihan kecuali terus menaikkan suku bunga selama 12 bulan terakhir akibat inflasi. Inflasi dalam hal paling sederhana dalam bisnis kita berarti harga lebih tinggi untuk emas. Jadi para pemegang saham dapat yakin bahkan lebih tingginya dividen pada tahun-tahun mendatang sebagaimana dividen CPS yang dibayar dalam ons emas.


Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, harga saham kami akan terus meningkat bulan demi bulan melalui dan melampaui tahun 2012. Kenaikan harga saham kami membuat perusahaan kami lebih kaya. Kapitalisasi pasar kami adalah sama dengan harga saham kita yang dikalikan dengan jumlah saham. Pada kenyataannya, kita semua tahu bahwa VG-CPS sangat bernilai rendah pada saat ini. Berdasarkan Rasio Harga-Laba – rasio P / E 15 dan satu harga emas sebesar 1700 dolar Amerika per oz;. 1 saham VG-CPS seharusnya dihargai pada 15 x 0.0001oz. (Dividen Bulanan per saham) x 1700 (diasumsikan harga emas per troy oz.) X 12 (12 bulan dalam setahun) = 30.60 dolar Amerika @30 dolar Amerika.


Kami yang tiga (3) sampai empat (4) tahun jauh dari pencapaian persyaratan-persyaratan perusahaan yang listing publik. Karena itu harga saham kami hari ini hanya satu dolar dan lima belas sen dolar. Pada saat kami listing, harga saham kami seharusnya tidak lebih rendah daripada 30 dolar Amerika karena itu kami akan menggunakan beberapa tahun ke depan untuk lebih mengembangkan perusahaan kami dan selanjutnya kami yakin bahwa ketika tiba saat itu, harga emas tidak akan lebih rendah dari saat ini.


Tujuan jangka menengah saya yang dimulai dari tahun 2012 adalah untuk mengubah VGMC masuk pada sebuah perusahaan pemegang saham keuangan yang fokus pada emas dan usaha-usaha mineral berharga lainnya. Kecuali ada kesempatan besar secara serius untuk memiliki tambang emas sekaligus, saya tidak ingin membawa perusahaan ini menjurus ke arah tersebut. VGMC telah berfokus dalam memenuhi cangkir orang lain untuk menghasilkan keuntungan yang maksimal. Itu akan berlanjut terus menjadi strategi investasi kami ke depan.


Sebagaimana kita terus bertumbuh ke tingkat berikutnya, kita mulai mengeksplorasi kemungkinan untuk memiliki saham dalam kelompok usaha pertambangan logam perak logam grup platina (PGMs). Belakangan, investasi dalam usaha-usaha baru pertambangan emas semakin mahal. Kita masih mampu melakukan itu sekarang karena semua penawaran kita dan berbagai opsi keuangan telah disimpul pada saat harga emas dalam beberapa ratus dolar Amerika beberapa tahun yang lalu.


Dewan Direksi kami ingin agar saya mengubah VGMC ke sebuah perusahaan kaya secara berkelanjutan. Untuk menjadi sebuah perusahaan kaya, bernilai dan mendapat kepercayaan yang memenuhi syarat perusahaan listing publik, saya akan terus menerapkan langkah-langkah praktis menuju masa depan.


Ada pepatah sederhana berkata bahwa “Seseorang harus memilih teman-temannya/pasangannya dengan hati-hati karena itu akan menentukan nasibnya”. Pada VGMC, kita dapat memilih dengan siapa kita ingin bekerjasama dan kita bahkan dapat memilih tipe pemegang saham yang kita sukai karena kita adalah perusahaan swasta. Tidak akan ada tempat bagi pemegang saham yang hanya ingin ambil “peluang singkat” di VGMC, jika anda tahu apa yang saya maksud.


Saya sangat bangga dan senang memiliki kelompok besar pemegang saham di seluruh dunia yang memberikan pengharapan jangka panjang pada VGMC. Kami juga sangat beruntung memiliki dewan direksi yang sangat bijaksana dan brilian dalam peran mereka sebagai penasehat. Tim manajemen kami bekerja sangat keras dan berkomitmen penuh untuk mencapai misi dan visi perusahaan kami. Kami memiliki banyak mitra di seluruh dunia yang bekerjasama sangat dekat dengan kami untuk memastikan bahwa mereka akan menjadi bagian dari kesuksesan kami. Untuk menyimpulkan, saya percaya bisa meyakinkan semua orang bahwa tim VGMC ini memiliki semua yang dibutuhkan untuk pergi dengan segala cara guna meraih tingkat keberhasilan selanjutnya.


Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan selamat dan menyambut para pemegang saham yang memenuhi syarat yang akan mengunjungi ke kantor VG Premier kami di Dubai. Nikmati kunjungan anda dan miliki perjalanan yang aman. Saya tahu pasti bahwa anda akan bangga menjadi pemegang saham setelah ini. Dan selalu ingat bahwa jika bukan karena anda, kami tidak akan mampu melakukannya sebaik ini. Anda membuat ini mungkin, dan bersama-sama kita dapat meraih lebih lagi.



Terima Kasih.



Kenneth Elinger

CEO dan Presiden – Perusahaan Pertambangan Virgin Gold

Untuk Info Selengkapnya, hubungi kami : 
Fauzan Teguh Hananto, HP : 087882113999, 03170460581 | Pin BB : 262A7AB5 | u_chanrocket@yahoo.com | FB : Fauzan PlanetDesain | http://VGMC.com | ID VGMC :

2 komentar:

  1. so pak fauzan, di daerah saya ada perusahaan yang bergerak di investasi emas, dengan tawaran pendapatan 2-3 jt/ bulan dengan nilai investasi hanya 12 jt selama 2 tahum. menurut anda masuk akalkah hal ini?

    BalasHapus
  2. kurang masuk akal.. apa nama prshaanya Pak momo?

    BalasHapus